Cara Mendaftarkan Google Adsense Melalui Youtube

Tutorial yang akan saya bagikan ini hanyalah penjelasan yang lainnya dari  yang sudah di berikan oleh Google sendiri,tentunya bertujuan untuk memudahkan anda untuk lebih mengerti.Jika selama ini, beberapa dari kita hanya mendaftar adsense melalui akun blogspot. Dan tentunya  hal tersebut membuat setiap beberapa dari kita membuat pernyataan bahwa "mendaftar Adsense itu sangatlah sulit". Namun hari ini, jika kalian mengakhiri membaca artikel ini sampai habis dan menerapkan-nya, tentu saja akan merubah pernyataan tersebut menjadi lebih enak untuk di dengar. Saya tidak menyatakan bahwa mendaftar adsense melalui Youtube akan 100% di terima, tapi saya akan mengatakan bahwa mendaftar adsense melalui  Youtube 90% akan di terima dengan syarat tertentu yang berlaku.

mendaftar adsense

Berikut Cara Mendaftar Adsense melalui youtube


1. membuat akun YOUTUBE baru (gmail.com)

2. Kemudian upload 3 buah Video yang ORIGINAL milik anda (baik itu video
    tutorial atau video lain nya

3. Kemudian aktifkan MONETISASI untuk akun YOUTUBE anda.



Proses "monetisasi" video akan di tinjau terlebih dahulu beberapa menit.abaikan langkah tersebut, sekarang langsung saja daftar akun adsense anda melalui youtube. klik saja pilihan Berikutnya sekarang saya serahkan kepada anda untuk melanjutkan sendiri.proses di terima atau tidaknya hanya butuh waktu 1 jam (pengalaman saya selalu 1 jam), jika tidak maka coba tunggu sampai 2 hari.untuk Proses Upgrade akun Adsense (dari Hosted ke non-Hosted) agar bisa di gunakan untuk situs anda, Sangatlah mudah, akan kita bahas pada pembahasan selanjutnya. Jadi silahkan tunggu, dan tentunya sekarang anda tinggal berdo'a saja sejenak agar akun Adsense anda di terima.Terimakasih sudah menjadi bagian dari blog sederhana saya ini.

semoga tutorial ini bermanfaat


0 Response to "Cara Mendaftarkan Google Adsense Melalui Youtube"

Post a Comment

wdcfawqafwef